Di Ulang Tahun PAN, Jokowi Ajak Hindari Politik Sektarian

0 216

 

 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut menyampaikan selamat atas perayaan ulang tahun ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN), Senin, 23 Agustus 2021.

"Saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-23 kepada Partai Amanat Nasional. Semoga PAN terus tumbuh, berkembang dan konsisten merekatkan kebangsaan serta menyuarakan kemajuan," ujar Jokowi seperti disiarkan di kanal YouTube PAN TV, Senin, 23 Agustus 2021.

Dalam kesempatan itu, Jokowi berharap Partai Amanat Nasional selalu konsisten menjalankan politik amar ma'ruf nahi munkar dalam koridor kebangsaan serta teguh memperjuangkan moderasi dan inklusivisme politik. "Kita harus menghindari politik sektarian yang menghalangi persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Jokowi.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, Jokowi juga berharap seluruh partai politik turut bergotong-royong membantu sesama sebagai cermin dari akar politik yang berkeadaban.

"Menjadi teladan dalam mendahulukan agenda politik kebangsaan dan kemanusiaan. Mengutamakan kemaslahatan dan keselamatan bangsa," ujar Jokowi.

 

 

nasional.tempo.co/read/1497592/di-ulang-tahun-pan-jokowi
-ajak-hindari-politik-sektarian/full&view=ok

Category: Daerah, Nasional, Recent Post

author
No Response

Leave a reply "Di Ulang Tahun PAN, Jokowi Ajak Hindari Politik Sektarian"