Bupati Lamsel Nanang Ermanto Ikuti Rapat Lintas Sektoral Dengan Kementrian Agararia Dan Tata Ruang BPN Di Jakarta

 

Jakarta - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri rapat dengan kementrian Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Nasional (BPN) direktorat jendral (Dirjen) tata ruang di Hotel Sheraton Grand Jakarta Senin 07/03/22.Turut hadir dalam acara ini mendampingi Bupati Lamsel, Sekertaris daerah,Kepala Bapeda, Plt . Kadis PUPR.

Rapat yang di gelar oleh kementrian agraria dan tata ruang BPN ini tindak lanjut dari surat dari Bupati Lamsel nomor 600/0534/IV.04/2022 tanggal 11 Februari tahun 2022 persetujuan Bupati Lamsel terhadap rancangan peraturan daerah tentang rencana detail tata ruang (TR) kawasan terpadu Bakauheni tahun 2022-2041.

 

Dalam rapat ini Bupati Lamsel Nanang Ermanto memberikan paparan tentang RDRT kawasan pariwisata yang meliputi latar belakang, potensi wilayah Lamsel, orientasi wilayah, serta ruang lingkup RDRT itu sendiri.

Dari pantauan di lokasi ada beberapa kepala daerah yang juga hadir mengikuti rapat ini dengan agenda pemaparan di usulkan daerah masing-masing.(red) 

Category: Berita, Daerah, Nasional, Recent Post

author
No Response

Leave a reply "Bupati Lamsel Nanang Ermanto Ikuti Rapat Lintas Sektoral Dengan Kementrian Agararia Dan Tata Ruang BPN Di Jakarta"